Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFOSelamat Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 45 Semoga Makin Jaya Selamat Datang di Website Sistem Informasi Administrasi Pembangunan (SIMDALBANG)

Pembangunan Pasar Wanaraja Berjalan Lebih Cepat

Bookmark and Share
Rabu, 23 November 2016 - 16:14:12 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 900 » BERITA PEMBANGUNAN

Berdasarkan laporan CV. Mahoni selaku konsultan pengawasan pembangunan Pasar Wanaraja yang dilakukan oleh PT. TRIE MUKTY PERTAMA PUTRA. Tasikmalaya, kemajuan fisik bangunan sudah mencapai 88,63% sampai minggu ke-27 lebih cepat 2,4% dbanding time schdule yang telah ditetapkan. Demikian dilaporkan Kepala Bidang Pengelolaan Pasar, Ahmad Ramdani, S.Sos, M.Si kepada Bupati Garut, Rudy Gunawan, SH, MH pada Jum’at, 18/11/2016.

Pihak kontraktor mengerjakan pekerjaan sesuai tepat waktu merupakan prinsip yang senantiasa menjadi komitmen perusahaan pengembang atau kontraktor karena hampir setiap proyek selalu dilakukan secara totalitas, lanjut Ahmad Ramdani, S.Sos, M.Si. Dengan kondisi tersebudan waktu yang cukup, diperkirakan proyek tersebut dapat selesai sesuai kontrak.

Revitalisasi Pasar Wanaraja yang dimulai sejak 2 Mei 2016 dan akan dilaksanakan selama 230 hari kalender, merupakan salah satu proyek Amazing Garut yang dicanangkan Rudy Gunawan Tahun 2016 dalam rangka mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Garut: Terwujudnya Kabupaten Garut Yang Bermartabat, Nyaman dan Sejahtera.

(suryadi)

Berita & Artikel Lainnya